RSS

If you want somethin’, go get it.

16 Apr

Ternyata setelah dilihat udah lumayan lama juga ya ga nulis disini. Tahun ini emang terselingi oleh banyak aktifitas terutama aktifitas berangkat subuh pulang isya yang lumayan bikin ngantuk, tapi gpp juga sih karena menjalaninya demi si calon jagoanku kelak πŸ˜€

Taun ini juga lagi mencoba berusaha serius mengejar beasiswa untuk ngelanjutin master, target pertama adalah ADS yang buka kesempatan sampai 19 juli besok, so utk temen2 yang sesama scholarship hunters harus udah siap2 utk kirim aplikasinya. Untuk yang butuh panduan tata cara ngisi form aplikasi ADS bisa diliat di salah satu situs dosen UGM, http://madeandi.com/video-ads/ . lumayan ngebantu sih, minimal jadi ada bayangan tentang apa yang harus diisi nanti.

Progres sampe saat ini, sejak 2 bulan lalu banyak baca n belajar bahasa inggris demi meningkatkan nilai toefl supaya bisa mencukupi persyaratan. Minggu kemarin baru aja ambil Toefl test di LIA Pramuka, testimoni untuk tempat ini menurut saya sih cukup bagus, soundnya oke n jelas walaupun yang ngikut agak banyak (sekitar 50an). tapi harus hati2 juga untuk batasan waktu mengerjakan soalnya kmrn ada satu peserta tes yg masih ngerjain pas si pengawas bilang waktunya udah selesai n akhirnya lembar jawaban si peserta ini ga diambil sama mereka.

Anyway sebenernya lebih oke kl ikut langsung tes IELTS sih karena utk tujuan Australia dan UK biasanya lebih mengutamakan IELTS dibanding TOEFL, cuma karena utk ikut tes IELTS butuh sekitar 195 dolar (sekitar 2jutaan) sedangkan utk tes ITP Toefl cuma butuh 300rb, jd akhirnya pilih opsi kedua utk ikutan ITP aja hehe. Hasil tesnya baru keluar hari Rabu besok, semoga aja sesuai yang diharapkan jd ga harus retake supaya bisa fokus ke hal lain yang sama-sama pentingnya.

Yep, still long way to go, many things to do,

…motivation letter..

…recommendation letter…

…application form…

Motivation letter kayanya bakal jadi fokus utama setelah ini, banyak tips trik yang udah dibaca sih untuk bikin letter ini cuma karena masih nunggu hasil toefl jadi belum bisa fokus untuk nyusun apa2 yang mau diceritain nanti.

Ok then, since the toefl score will be crucial, lets see tomorrow whether it’s adequate or not. πŸ˜€

“The secret of making something work in your live is, first of all, the deep desire to make it work, then the faith and belief that it can work, then to hold that clear definite vision in your consciousness and see it working out step by step, without one doubt of disbelief.”

(Eileen Caddy)

 
2 Comments

Posted by on April 16, 2013 in L.I.F.E

 

Tags: , , ,

2 responses to “If you want somethin’, go get it.

  1. dwiindahlestari

    April 16, 2013 at 4:29 am

    go reach your dream mi! looking forward to see you in oz πŸ™‚

     
    • DF

      April 16, 2013 at 6:35 am

      yosh, I think i’ll go further than u wkwk πŸ˜›

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
TraderPath

Seize the Day, Put Very Little Trust in Tomorrow

Anthusiasm..

is my mid name!

Blog penggemar sepeda Polygon

Maverick_Astroz_Xtrada_Sierral Lite_Sierra AX

In My Mind

My Simple Thoughts

Notes from an Indonesian Policy Wonk

Notes and Analysis on Indonesian Current Affairs and Policies

Eugenia

Breathe, The Universe is full of surprises.

In my eyes ...

Just other taxation perception

Tiga Landasan Utama

Mengenal Allah, Mengenal Rasul dan Mengenal Agama Islam.

Dwiindahlestari's Blog

hey you! welcome :)

Inirhinie

Simplicity..

%d bloggers like this: